Selasa, 04 September 2012

Diposting oleh alom_doank



OHIO-Mopar sebagai penyuplai komponen ke Grup Chrysler, tengah menyiapkan beberapa produk ubahannya, salah satunya Jeep Wrangler Sand Trooper  untuk dipamerkan di SEMA 2012, akhir Oktober di Las Vegas, Amerika Serikat. Sentuhan yang dilakukan bisa tampak dari warna yang Dune-in-Matte memancarkan aura petualang.  Agar lebih serasi, beberapa panel menggunakan cat matte black seperti bibir fender, pegangan spion, tuas pintu, pelindung lampu rem, bemper depan-belakang dan kanvas.

Body ditinggikan dengan penambahan adaptor pada as roda depan belakang setinggi 127 mm. Tujuan lain peninggian itu agar ban Super Swamper Bogger berukuran 42 inci bisa terpasang dengan baik. Agar matching dengan body, pelek pun dibalur cat matte black.

Ruang kabin juga menerima ubahan nuansa yang sama dengan eksterior. Seperti jok dibalut kulit warna premium black Katzkin dengan jahitan warna body agar terkesan two tone seperti tampilan luarnya. Untuk aksesoris, Mopar memberi keleluasaan pada konsumen untuk memilih langsung barang apa yang mereka butuhkan dan inginkan.

Untuk menunjang tampilannya yang sangar, jantung pacu HEMI V8 berkapasitas 5,7 liter diberi ditanam konversi kit yang dapat menambah tenaga. Alhasil kini tenaga yang dihasilkan 375 PS dan torsi 555 Nm.

0 komentar:

Posting Komentar