Kamis, 01 April 2010

Diposting oleh alom_doank

Performa garang yang biasa ditampilkan mobil Eropa, ternyata tak berlaku bagi produk baru otomotif asal Jerman Audi R8 Spyder. Betapa tidak, kini tampilan produk teranyar Audi tampil lebih manis ketimbang sebelumnya.
Seperti dilansir situs Telegraph, Rabu (24/3), kesan manis ketika Audi R8 Spyder pertama kali diperkenalkan di London, Inggris. Penampilan Audi terbaru ini memukau penonton, terutama ketika mesin kendaraan dinyalakan.

Dengan mesin V10 berkekuatan 525 tenaga kuda, Audi R8 Spyder dapat mencapai kecepatan maksimal 322 kilometer per jam. Selain itu, kecepatan awal hingga 100 kilometer per jam bisa dicapai hanya memakan waktu 4,1 detik. Maklum, berbekal teknologi all wheel drive (AWD), mobil tetap stabil sekalipun dipacu kencang.

Desain convertible atau terbuka pada produk Jerman terbaru ini juga dilengkapi kain atap yang dapat dilipat dengan tenaga listrik ke dalam kompartemen di belakang kursi. Alhasil, kain tidak terlihat sama sekali. Kesan eksklusif juga tampak pada Spyder R8 yang dilengkapi hanya dengan dua kursi dan bercat merah.

Penampilan eksterior Audi Spyder R8 full press sangat berbeda dengan versi Audi R8 yang menggenakan side blades atau ruang pemampat udara di kedua sisi dan di bawah lampu depan mobil. Walaupun belum resmi terjual, sebanyak 200 Audi 2010 telah dipesan di muka dengan harga 111,995 poundsterling atau sekitar Rp 1,7 miliar. Ini jelas lebih murah dibanding tipe sejenis seperti Bentley Continental GT Convertible Supersports yang dibanderol dengan harga 153,400 poundsterling atau sekitar Rp 2,3 miliar.

0 komentar:

Posting Komentar